05 April 2012

REVIEW RATIONAL REQUISITEPRO

Rational RequisitePro merupakan sebuah tools yang mengelola requirements serta membantu sebuah proyek berhasil dengan membantu sebuah tim pengembang didalam kemampuan mengelola kebutuhan sebuah project secara komprehensif, dan juga Requisite Pro menggabungkan dokumen sentris dan database sentris sehingga dapat mengintegrasikan Microsoft Word dengan multi user database. Tools RequisitePro mengelola seluruh project requirements, memberikan pelacakan/telusur dan perubahan manajemen disepanjang sebuah siklus project yang berjalan. Biasanya Rational Requisite memberikan kemudahan bagi team project didalam mengelola requirements,  menuliskan use case yang baik, meningkatkan kemampuan didalam menelusuri, memperkuat kolaborasi, menghemat pengerjaan ulang project dan untuk meningkatkan kualitas.

Kemampuan dari Rational requisitePro :

  • Menghindari dari pengerjaan dan duplikasi, integrasi real-time dengan Microsoft Word
  • Mengelola kompleksitas didalam sebuah pandangan secara rinci yang menampilkan suatu hubungan Parent dengan Child.
  • Mengurangi risiko suatu project dengan suatu gambaran requirements yang memungkinkan suatu perubahan requirements dari hulu ke hilir.
  • Mencapai kolaborasi dari tim didalam distribusikan suatu fungsional dengan penuh, web interface dan suatu diskusi
  • Capture dan menganalisa suatu requirements  informasi dengan kustomisasi suatu filter terhadap detail suatu atribut.
  • Meningkatkan produktivitas dengan perubahan suatu pencarian menggunakan suatu perbandingan project yang berbasis XML baseline project.

Tidak hanya itu Rational RequisitePro juga menyediakan dua interface yaitu Standar Window GUI yang akan digunakan dalam driven test dan interface yang berbasis Web.
Bisa langsung kunjungi  alamat website nya silakan Klik Disini


Atau bisa langsung dokumentasi filenya yang telah diparafrase, silakan klik tombol dibawah ini 




0 komentar:

Post a Comment