23 October 2012

PENGENALAN TOOLS KAHT.EXE DAN INTERNETMANIAC

Berikut ini adalah percobaan menggunakan tools kaHt.exe, dimana dilakukan tidak pada sebuah jaringan internet atau LAN yang ada. Dimana penulis menggunakan koneksi internet berupa modem untuk melakukan percobaan ini. Yang harus dilakukan pertama yaitu menentukan alamat situs yang akan dijadikan target percobaan. Caranya langsung menggunakan command prompt.exe yang ada, kemudian ketikan sebuah alamat yang di inginkan.
Setelah telah mengetahui sebuah ip address dari alamat situs yang dijadikan target, maka selanjutnya gunakan tools kaHt.exe, sebelumnya antivirus harus dimatikan terlebih dahulu, karena tools kaHt.exe terdeteksi sebagai virus atau trojan. Silakan kembali ke command prompt kemudian buka kaHt.exe sesuai drive penyimpanan yang dilakukan, pada contoh penyimpanan pada drive C. Apabila telah masuk maka akan muncul tampilan seperti ini.
Setelah itu, masukkan aturan penulisan kaHt.exe adalah dimana terdapat Ip awal dan Ip akhir yang akan dimasukkan, seperti sebelumnya telah mengetahui ip address yang akan dijadikan target. Maka bisa lakukan penulisan seperti ini.
Setelah itu ditekan enter, maka akan dilakukan scanning, seperti ini.

Apabila muncul pesan seperti scan finished. Found 0 open ports, artinya bahwa ports yang terbuka pada alamat situs tersebut telah ditutup oleh administrator yang mengelola situs tersebut. 
Sedangkan internetmaniac digunakan untuk mengetahui ip address sebuah host atau situs yang ada, dipilih lah host look up seperti ini.
Maka akan muncul tampilan seperti pada gambar 6. Yang menjelaskan bahwa ip address tersebut milik siapa.


Hipotesis :

Bahwa tools kaHt.exe adalah sebuah program yang digunakan untuk masuk kedalam komputer server atau client, yang dimana digunakan untuk melakukan exploit, kaHt disini mencari target pada port 135 yang terbuka. Apabila setelah berhasil masuk kedalam komputer target, maka akan berada dalam sistem komputer tersebut. Dan bisa melakukan kontrol penuh pada komputer tersebut melalui command prompt. Dan sebagai informasi tambahan, untuk mengamankan web server, pengelola web server selaku administrator harus non aktifkan bahkan menghapus port-port yang tidak dibutuhkan. 


0 komentar:

Post a Comment