10 January 2015

Life is Full Uncertainty, But Death is Certainly

Source Image : Google
Kadangkala dalam hidup yang kita jalani banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, yang diharapkan tidak kunjung datang, eh yang tidak diharapkan malah datang...hahaha, nasib...nasib... Ya, sebenarnya sulit sekali untuk menggambarkan kehidupan yang ideal itu seperti apa toh ? tentu saja, rencana dan jutaan harapan sudah digenggam, eh meleset semua hahahaha.... Itulah sebuah kehidupan bisa penulis katakan "Life is Full Uncertainty, But Death is Certainly" seperti itulah dalam kehidupan yang kita jalani dimuka bumi ini penuh ketidakpastian, namun kematian sudah pasti didepan mata masing-masing, hanya menunggu panggilan atau antrian kapan gitu...hehehe, koq ceritanya jadi horor begitu ya. Keep calm, bukan nakut-nakuti, hanya mengingatkan, jadi setidaknya dalam hidup ini bisa lakukan hal yang terbaik dan ga menyesal versi masing-masing.

Dikarenakan kehidupan yang kita jalani penuh ketidakpastian kedepannya seperti apa jadinya, maka dari itu marilah kita "Do The Best" apa yang seharusnya kita lakukan dan kita capai dalam beberapa dekade kedepan, alasannya sederhana biar elu ga menyesal banget dalam kehidupan kamu. Ya, minimal dalam hidup kita ada sedikit pencapaian terbaik lah, masa kalah sama statistik, statistik aja bisa disuatu waktu atau dekade bisa berada dipuncak tertinggi abis itu turun lagi sih...hahaha. Nah, minimal kita bisa seperti itulah di waktu emas dan usia terbaik saat itulah berlari secepat-cepatnya agar dapat mengukur sejauh mana kemampuan kita selama ini. Ibarat yoo kendaraan gitu, kan masing-masing punya kapasitas yang berbeda-beda ada yang cc nya kecil ada pula yang gede. Nah maksudnya, walaupun ukuran cc nya kecil namun kita bisa menggunakan dan memaksimalkan seluruh kemampuan yang dimiliki cc kendaraan itu. Pencapaian apapun hasilnya itulah yang terbaik, dan kita harus puas sejenak, karena masih banyak yang dibelakang kita ketertinggalan sama kita.

Dengan kita menyadari bahwa hidup yang kita jalani penuh ketidakpastian ini, kita hanyalah bisa berdoa dan berusaha masalah hasil biarlah ditentukan sama Tuhan deh, ada saatnya kita harus pasrahkan begitu, biar hidup lebih tenteram aja sih...hahaha, karena ga banyak mikir yang aneh-aneh, takut gagal, takut ga tercapai, takut ini itu lah. Nah selama kita berusaha yang terbaik dan berdoa, niscaya hasilnya ga bakal buruk-buruk amatlah...hehehe. Kadangkala kita banyak berencana yang keren-keren deh pokoknya, namun ada kalanya semua itu hanyalah sebagai pelipur lara semata, karena waktu itulah, saat itulah rencana kita tidak diwujudkan dikarenakan kita sudah disediakan dan disiapkan rencana paling keren daripada rencana kita sama Tuhan. Asikkkkkkk. Yah, begitu deh pokoknya. Percaya aja deh "Everything Has Surprise" didunia ini. Sekian !!!

0 komentar:

Post a Comment